Artikel Franchise

Artikel Franchise

Bahkan di tahun 2019 waralaba bidang mamin menjadi penompang sebesar 10%. Jika anda sendiri yang akan menjalankan usaha tersebut maka untuk poin yang satu ini silahkan diabaikan. Walaupun franchise memiliki strategi sendiri dalam memasarkan bisnisnya, namun tidak ada salahnya jika anda memiliki strategi tambahan untuk kemajuan bisnis. Setidaknya untuk menjadi waralaba harus menjalankan Bussines Operation minimal 5 tahun dan memiliki sertifikata kewaralabaan. Dengan berbagai macam hal menarik yang di tawarkan untuk bergabung pada mereka. Sangat di sarankan untuk lebih teliti dan ekstra hati-hati dalam memilih franchise.

Artikel kali ini akan membahas beberapa contoh usaha modal kecil untung besar. Banyak sekali contoh usaha kecil sukses dan usaha kecil yang menjanjikan yang sangat bisa kita contoh. Meski waralaba, apotek yang buka selama 24 jam ini tidak sembarangan dalam menjalankan bisnis. Karyawan yang bekerja di apotek juga harus melalui proses pelatihan selama beberapa bulan.

Bisnis waralaba yang sekarang banyak diminati

Satu yang harus diingat, lakukanlah teknik upselling dengan cara seramah mungkin. Jangan ada unsur paksaan sehingga mengakibatkan rasa tidak nyaman dari pelanggan. Seperti halnya J.Co, banyak yang mengira bahwa CFC merupakan usaha waralaba yang berasal dari luar Indonesia. Meski namanya hampir sama dengan usaha waralaba asal Amerika Serikat yaitu KFC namun CFC merupakan usaha yang berasal dari Indonesia. Hanya memang namanya menggunakan nama salah satu negara bagian di Amerika Serikat. Solusi hal ini adalah dengan melakukan riset pasar atas peluang usaha yang kamu jalani.

Jika Anda ingin memulai usaha ini, ada baiknya jika Anda mulai menyiapkan modal terlebih dahulu. Hal ini karena modal yang digunakan untuk menjalankan usaha ini terbilang tidak sedikit. Berangkat dari hal tersebut, Anda bisa menciptakan peluang usaha yang cukup menggiurkan. Hal ini karena usaha tersebut belum begitu banyak digeluti oleh orang-orang. Akan tetapi, masa pakai yang singkat membuat beberapa orangtua cenderung menyewanya dibanding dengan membeli.

Kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan franchisor, menghitung biaya franchise dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan, serta apakah franchisor akan bertahan lama. Penting untuk menganalisa dengan matang ketika memulai bisnis, untuk meminimalisir risiko kegagalan. Makanan berbentuk bulat yang umumnya terbuat dari bahan dasar daging sapi ini disukai banyak orang dimulai kalangan anak-anak hingga orang tua.

Bahkan bisnis satu ini sudah terbukti sukses dan berhasil, selain itu juga sangat populer. Bagaimana tidak, sudah terdapat lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi sudah sangat terbukti jika Corner Kebab ini benar – benar memiliki potensi yang sangat besar.

Leave a Reply